Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak ArtikelBagikan artikel ini di FacebookBagikan artikel ini di TwitterBagikan artikel ini di LinkedinBagikan artikel ini di RedditBagikan artikel ini di PinterestExpert Author Ken Sundheim
Toko Kacamata High-end Upper East Side New York City –
1. Suatu hari, untuk foto situs web saya, saya jual kaca murah diberitahu bahwa saya terlihat terlalu muda dan bahwa penampilan kekanak-kanakan mungkin menghalangi banyak eksekutif untuk mempekerjakan saya untuk merekrut eksekutif. Disarankan agar saya memakai kacamata di foto. Namun, mataku baik-baik saja. Meskipun demikian, saya memutuskan untuk memberi salah satu teman dan mentor jangka panjang saya, I. Alan Brenner, manfaat dari keraguan dan mendapatkan CC platinum kami saat saya membeli kacamata hitam seharga $300 dari toko kacamata yang megah namun berlokasi strategis oleh kami.
Saya berjalan ke toko kacamata di lingkungan Upper East Side kami dan mencoba beberapa pasang kacamata. Saya ragu bahwa ini akan terungkap di awal proses oleh wanita di belakang konter karena dia hanya menjual dan tidak mendengarkan, tetapi setelah tiba, saya segera memberi tahu dia tujuan kunjungan saya. Saya bertanya apakah orang lain datang dengan keprihatinan ini. Dengan percaya diri, dengan aksen Eropa yang sulit dikenali, ia menyatakan, “Sepanjang waktu orang-orang muda datang mencari kacamata untuk membuat mereka lebih tua.”
Kesalahan 1: Seorang perwakilan penjualan yang baik akan memberikan contoh pada saat ini. “Orang-orang muda datang setiap saat,” terlalu samar. Ini adalah toko butik kecil yang hanya menjual merek seperti Armani, Prada dan Gucci, oleh karena itu ceritanya, untuk pembeli cerdas rata-rata akan tampak terlalu berlebihan dan pelanggan senang untuk menjadi akurat.
Sebaliknya, dia seharusnya mengatakan, “Saya memiliki seorang anak muda di sini sekitar dua hari yang lalu mencari pekerjaan di bidang keuangan yang perlu terlihat lebih tua. Dia membeli kacamata x dan mencoba gaya a, b, dan c.” Ini menetapkan otoritas. Seseorang di bidang keuangan mungkin mampu membeli kacamata ini, tetapi anak-anak yang lari dari Pace University dengan banyak hutang pergi ke tempat lain.
Meskipun saya dapat mengatakan keahlian penjualan yang buruk, saya masih membutuhkan kacamata dan menyukai merek-merek desainer (selain nikotin, ini adalah kebiasaan terburuk kedua saya dan, ironisnya, kebiasaan termahal kedua – $ 12,95 per bungkus di Manhattan).
Saya mencoba beberapa pasang dan menemukan beberapa yang saya suka. Dengan pendapatnya, sebagai dokter mata memiliki kemeja keriput bernoda, tampaknya celana panjang 10 tahun jadi itu semua yang saya punya, kami mempersempit menjadi tiga pilihan. Ketika saya mencoba kacamata itu, saya bertanya apakah itu membuat saya terlihat lebih tua dan dia berkata bahwa saya sekarang terlihat sekitar 40 tahun.
Kesalahan 2: Jika saya 29, mengapa saya ingin pergi ke 40? Saya sangat menyukai dan menikmati masa muda saya dan pencapaian yang telah saya buat. Saya tidak ingin beralih dari 20 sesuatu menjadi ayah dengan 3 anak. Memang, saya penggemar “Big” Tom Hank, tetapi tidak ingin mewujudkan mimpi itu.
Catatan tambahan – Kesalahan 2: Setelah mengoreksi ini, saya melihat bahwa saya membuat komentar yang cukup keras tentang terlihat berusia 40 tahun. Itu berarti, jika saya tidak tahu dan memaafkan kurangnya ketajaman penjualannya, saya mungkin akan keluar dari pintu.
Sebaliknya: Wanita itu seharusnya bertanya berapa umur saya ingin terlihat, dan tergantung pada apa yang saya katakan, memiliki beberapa alternatif atau pilihan lain untuk memenuhi kebutuhan saya. Mengatakan sesuatu seperti, “Kacamata dengan x ini, mungkin membuat Anda terlihat lebih tua saat ____ aktor memakainya di film ______.”
Terkejut, jika dia mengatakan 40, saya ingin mendapatkan contoh atau bukti bagaimana dia membuat pengurangan ini. Saat menanyakannya, dia mengatakan bahwa keahliannya berasal dari jumlah waktu yang dia miliki di lini atau pekerjaan. Kesalahan terbesar!
Kesalahan 3 – Integritas Kehilangan Touchdown Pass: Saya tahu dia berbohong. Langsung saja, saya bisa merasakan dia melempar anak panah dan tidak punya bukti. Sekali lagi mengetahui penjualan, saya memanggilnya untuk itu. Dia kembali ke tahun-tahunnya dalam bisnis. Ini tidak memiliki kekhususan – untuk menjadi pandai dalam penjualan, Anda memerlukan angka konkret dengan fakta untuk mendukung validitasnya. Untuk mendapatkan komisinya, dia akan mengatakan kepada saya bahwa dia pernah melihat unicorn dengan kacamata itu.